BLOG NYA PA ENDANG MUHTADIN

Selasa, 14 Februari 2023

10 Guru Yang Menginspirasi (Bagian ke-1)

 


  1. Anne Sullivan: Anne Sullivan adalah seorang guru buta yang dikenal karena mengajar dan membimbing Helen Keller, seorang murid buta dan tuli yang akhirnya menjadi penulis, pembicara, dan aktivis terkenal.

  2. Jaime Escalante: Jaime Escalante adalah seorang guru matematika dari Bolivia yang mengajar di Amerika Serikat dan dikenal karena berhasil memotivasi dan menginspirasi siswa-siswanya, yang sebagian besar berasal dari keluarga imigran, untuk meraih prestasi akademik yang luar biasa.

  3. Marva Collins: Marva Collins adalah seorang guru dan pendiri sekolah di Chicago yang dikenal karena mengajar anak-anak yang dianggap tidak dapat diakomodasi oleh sistem pendidikan konvensional dan membantu mereka meraih sukses akademik dan profesional.

  4. Erin Gruwell: Erin Gruwell adalah seorang guru bahasa Inggris yang bekerja di sebuah sekolah menengah di California dan dikenal karena memotivasi dan menginspirasi siswa-siswanya, yang mayoritas berasal dari kelompok minoritas, untuk belajar dan meraih keberhasilan.

  5. Ken Robinson: Ken Robinson adalah seorang pendidik, penulis, dan pemikir yang dikenal karena memperjuangkan pendidikan kreatif dan inovatif dan menginspirasi banyak guru dan orang tua untuk mengembangkan pendidikan yang lebih menarik dan bermakna bagi siswa.

Share:

0 coment�rios:

Posting Komentar

VISI SMPN 1 CIKAKAK

TERWUJUDNYA PESERTA DIDIK YANG BERAHLAKUL KARIMAH, BERPRESTASI, ANTUSIAS DAN RELIJIUS

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive


Recent Posts

Tags

Recent Comments

Followers